mandag den 4. februar 2013

Win win..

Da jeg bestilte de to fine pære sparebøsser, var der lige lidt bøvl med portoen..

Og mens vi skrev lidt frem og tilbage, nævnte jeg at den ene var som give away her på bloggen...

Og så fik jeg tilbuddet om at få de sidste to hun havde på lageret med, gratis...

Jeg takkede ja og derfor er det med et stort smil på læben at jeg nu kan sige at der bliver to heldige vindere....

Og en til nåde mig og Jonathan der også blev lidt forelsket i dem...

Dejlig god nyhed på sådan en mandag, hvor regnen siler ned....



10 kommentarer:

Lise sagde ...

Sikke en service, mand hvor jeg håber jeg vinder - de er for skønne

Christina (Carla og krudtuglen) sagde ...

Det er god service og de er bare så fine!
K.h.
Christina

Anita sagde ...

Sikke en fantastisk service :) Det husker man - og kommer tilbage... God dag.

Barbara sagde ...

Ikke dårligt!!

Ylvalishule sagde ...

Det er god stil!
Både fra butikkens side og de fine pærer.
Kh. Kristina

Pia Haun sagde ...

Hold da op... det er sejt.

Jo mere jeg ser de vidunderlige pærer, jo mere forelsket bliver jeg...

cara mengobati Wasir sagde ...

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang terjadi pada bagian anus, jenis wasir atau ambeien sendiri ada dua yaitu wasir atau ambeien dalam dan wasir atau ambeien luar. Dalam penangananya sendiri wasir atau ambeien dapat disembuhkan dengan dua jalan yaitu pengobatan medis dan pengobatan non medis atau pengobatan alternatif. Pengobatan alternatif disini salah satu pilihanya adalah dengan menggunakan tanaman herbal atau dengan ramuan tradisional. Ambeclear dan Salep Salwa adalah hasil pengolahan tanaman herbal daun ungu, kunyit putih, dan mahkota dewa yang telah terbukti ampuh mengatasi wasir atau ambeien baik wasir stadium satu, stadium dua, stadium tiga maupun stadium akhir atau stadium empat. Wasir berdarah, wasir yang telah kronis, semua dapat diatasi dengan menggunakan obat ini selain ampuh obat ini juga aman dan tidak menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya sehingga obat ambeclear ini aman dikonsumsi oleh penderita wasir yang sedang hamil maupun menyusui.

kanker payudara Herbal sagde ...

pengobatan herbal ambeien secara alami tanpa harus operasi cukup dengan cepat cukup dengan menggunakan obat wasir herbal ambeclear terbuat dari daun ungu serta mahkotadewa serta aman untuk ibu yang sedang hamil sekalipun tanpa efeks samping

kanker payudara Herbal sagde ...

Obat herbal wasir yang paling manjur ambeclear dari de Nature ampuh mengobati wasir secara alami tanpa harus operasi cukup dengan cepat cukup dengan menggunakan obat wasir herbal ambeclear terbuat dari daun ungu serta mahkotadewa serta aman untuk ibu yang aman untuk ibu yang

kanker payudara Herbal sagde ...

cara mengobati kutil kelamin pada wanita tanpa harus menggunakan operasi cukup dengan menggunakan obat khusus kutil kelamin paling manjur dari klinik de nature manjur serta sangat aman untuk ibu hamil

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...